p

wisata waterboom pantai indah kapuk


jika anda warga jakarta anda tentunya ingin keluar sementara dengan rutinitas kerja anda, mungkin wisata waterboom menjadi tujuan prioritas anda di hari weekend mendatang, wisata waterboom menawarkan berbagai macam wahana rekreasi wisata air, tentunya akan membuat anda ataupun keluarga anda menjadi betah untuk berlama bermain air.

beberapa wahana wisata air yang ditawarkan waterboom pantai indah kapuk seperti perosotan air dengan ketinggian tertentu mungkin kemiringannya 45 drajat yang membuatnya menjadi pemacu andrenalin anda, Kolam ombak  membuat penggunjung yang berada disana seperti ada di tepi pantai dengan gelombang ombak yang tinggi, sedang dan rendah membuat sensasi tersendiri bagi para pengunjung dan banyak lagi wahana-wahana yang tentunya harus anda kunjungi bersama teman keluarga atau pacar anda, nih beberapa wahana pemacu andrenalin yang ada di waterboom pantai indah kapok.

The HairPin

nii wahananya seperti berarum jeram (kliuk-kliuk) dengan arus deras yang meluncu dari puncak, yaa derasnya kurang lebih seperti air terjun kita meluncur dari terowongan gelap lalu meluncur bagaikan diriak jeram-jeram sungai, mengenai setandar keamanan anda nga usah khawatir tentunya waterboom indah kapuk mempunya setandar yang tinggi bagi para pengunjungnya.

waterboom PIK -Hairpin-
Aquatube
terdapat dua tipe wahana Aquatube pertama yang tertutup wahana ini meliuk liuk seperti ular membuat anda seperti berputar-putar ketika memulai berseluncur anda akan sulit mengetahui ketika anda sampai ke kolam sehingga begitu memacu andrenalin anda, dan yang kedua wahana Aquatube terbuka bagi anda yang tidak suka tertutup wahana ini cocok untuk anda karena anda dapat memprediksi ketika anda akan sampa ke kolam akhir dua-duanya harus di coba!


waterboom PIK -aquatube-

High Thrill Speed Slides
wahana ini seperti anda menuruni perosotan yang cukup panjang, anda menuruninya dengan panjang lebih dari puluhan meter, ada dua cara ketika anda memulai menggunakan wahna ini yaitu dengan posisi tengkurap dan cara terlentang, saya sarankan terlentang adalah posisi terbaik ketika anda meluncur menggunakan wahana ini karena itu akan membuat anda berteriak dan berpacu untuk mengulanginya lagi.

waterboom PIK -high thrill speed slides-

dan banyak lagi wahana yang mereka tawarkan baik utuk anak-anak ataupun dewasa, ingin berlibur segera ?? siapkan jadwal weekend anda bersama keluarga, teman dekat anda atau saudara anda mungkin dengan biaya kurang dari 200 Rb anda dapat menikmati wisata ini atau jika anda bersama keluarga ya mungkin mendapatkan diskon dari pihak waterboom pik. Selamat berlibur. ehh kalo mau liat wisata lainnya seperti maenan air di cikarang ato ragunan bisa diliat reviewnya


0 komentar

Posts a comment

 
Terms and Conditions | Disclaimer | Kritik dan saran| Google+| Bloggers
Designed by blog.nguoiaolam.net Modified by Oladoo Powered by blogger Thanks to map icons collection and Blog Thiết Kế
Copyright © 2013 Oladoo.com
Back to top