p

Pulau Umang Privat island - Banten

Pernahkan anda membayangkan tinggal dipulau yang indah dengan semua fasilitasnya yang memanjakan?, tak ada keramaian ataupun bising, kontur bibir pantai yang landai serta berpasir putih sepanjang mata memandang, semua keindahan alam dengan luas lima hektar ini akan semua anda miliki di pulau umang. pulau yang dirancang sedemikian sebagai layaknya pulau pribadi.

Akomodasi resort dan hotel begitu lengkap, jika anda ingin reservasi, begitu banyak pilihan, setiap paket perjalanan dapat anda bandingkan kelebihan ataupun kekurangannya masing masing, jarak pulau ini cukup jauh, bagi warga jakarta, anda memerlukan waktu normal 5 hingga 6 jam untuk sampai ke pulau umang. 


Rute perjalanan ke pulau umang
terdapat dua jalur untuk sampai kelokasi, bagi anda warga jakarta, anda dapat mengabil jalur arah celegon melalui jalan anyar-carita atau jarak yang lebih dekat, arah pandeglang dengan  mengambil jalan labuan, untuk jalur anyar, jarak yang ditempuk lebih lama 2 jam dari jarak tempuh normal, tapi jalan yang anda tempuh cukup lancar dan bagus untuk sampai ke pulau umang, sedangkan ke arah pandeglang anda banyak menemui pemukiman penduduk serta sedikit jalan rusak jika kita tidak beruntung dapat terjebak di pasar tumpah. 

Objek wisata yang dapat di lihat di pulau umang
Untuk fasilitas homestay seperti bungalow terdapat dua pilihan, anda dapat memilih lokasi arah matahari terbenam atau matahari terbit sesuai selera anda, kegiatan menikmati keindahan pantai dengan gazebo yang teduh terbuat dari kayu merupakan tempat yang pas ketika kita menikmati birunya laut. ada baiknya anda pergi bersama pasangan anda menikmati keindahan pulau umang, banyak kegitan romantis yang ditawarkan pihak pengelola setempat, tetapi banyak juga keluarga keluarga yang memutuskan untuk menikmati liburannya dipulau ini

Kegiatan wisata yang dapat dilakukan di pulau umang
Banyak kegiatan yang menarik yang dapat anda lakukan di pulau umang beberapa diantarannya snorkeling di pulau oar, tidak begitu jauh dari pulau umang hanya 5 menit saja, bisanya kegitan bersenorkeling ini bagian dari paket wisata anda, anda juga dapat melakukan kegiatan watersport lainya seperti banana boat, parasailing, ataupun bermain jetski, dan kegiatan pantai bermain volly pantai, jogging dan tenis meja.

Lokasi pulau umang sama halnya tempati wisata tanjung lesung jauh dari kota kota besar, siapkan keperluan anda jauh jauh hari seperti reservasi, perlu diingat jumlah bungalow di pulau umang hanya berjumlah 30 bungalow saja, 15 menghadap timur dan 15 menghadap barat. 

Dan 1 bungalow cukup besar dapat menampung 7 orang, normalnya setiap bungalow mempunyai satu kamatidur untuk 1 pasangan, jika anda satu keluarga ada baiknya satu bungalow ditinggal 4 hingga 5 orang saja.

0 komentar

Posts a comment

 
Terms and Conditions | Disclaimer | Kritik dan saran| Google+| Bloggers
Designed by blog.nguoiaolam.net Modified by Oladoo Powered by blogger Thanks to map icons collection and Blog Thiết Kế
Copyright © 2013 Oladoo.com
Back to top