p

Festival sepeda klasik internasional - bandung, jawa barat

Merupakan sebuah pemandangan yang langkah ketika ribuan sepeda-sepeda antik saling beriringan memadati jalan jalan di kota bandung dengan gaya mereka yang khas bahuela/jadul/kolonial, acara yang mempunyai tema bandoeng laoetan onthel ini akan diselenggarakan pada tanggal 23 hingga 24 maret 2013 mendatang oleh pemerakarsa komunitas paguyuban penggemar sepeda jadul di tanah air, adapun tujuan dari mereka adalah untuk mengkampanyekan penggunaan sepeda sebagai moda transportasi yang ramah lingkungan, selain bersilahturahmi dan berkumpul sebagai penggemar sepeda sepeda tua yang ada di indonesia.

Ada pun cara pendaftaran hanya dikenakan 25.000 per orang yang digunakan sebagai agenda agenda acarapemberian hadiah pengharagaanmerchandise dan keperluan lainnya, untuk lebih jelasnya anda dapat mengunjungi situs resminya pada form pendaftaran http://blo2013psbb.wordpress.com/daftar-form/

Siapkan diri anda untuk mengikuti kegiatan 3 tahunan ini. acara ini sangat istimewa bagi penggemar sepeda sepeda tua yang ada di tanah air, mengabadikan ribuan sepeda dengan gaya kolonial akan tampak berkesan serta berbeda bagi anda para wisatwan ataupun profesional fotografer yang memburu moment yang patut untuk di abadikan.


Untuk acara pembukaannya akan di selengarakan pada pelataran gedung sate dalam agenda pembukaan dan peresmian acara bandoeng laoetan onthel 2013 pada tanggal 23 maret 2013 dan lokasi lokasi utama yang akan menjadi agenda lainnya akan berada di lapangan gazibu, pasupati, dan jalan diponegoro bandung.

Serta acara menurut tanggal, pada 23 maret 2013 kegiatan yang akan diadakan.
  • Pada pukul 9 pagi hingga 6 30 malam, diadakan acara kesenian dan tarian daerah, pameran beragam kuliner, pemilihan miss onthel 2013, silaturahmi sesama penggemar onthel baik tanah air ataupun dari luar negeri, kontes photografi sepeda onthel dan seminar klinik yang berkaitan dengan sepeda onthel.
  • Pukul 6:30 hingga 8:00 malam, akan berlangsung acara iring iringan kendaraan atau konvoi dengan tema bandung laoetan api rute sendiri akan berakhir di pasupati.
  • Serta pukul 8:00 hingga 11:00 malam, kegiatan yang akan berlangsung kesenian musik dari pertunjukan angklung yang dihadiri oleh para bintang tamu.
Pada tangga 24 maret 2013 agenda acara selanjutnya yang akan diadakan.
  • Pukul 6:00 hingga 9:30 pagi, diadakan parade konvoi dengan ribuan peserta sepeda ontel yang mengikuti acara festival ini dengan berkeliling seputaran kota bandung.
  • Pada pukul 09:30 pagi hingga 2:00 siang, pertunjukan yang berlangsung dari artraksi terjun payung, pengukuhan, oleh paguyuban beberapa organisasi speda onthel indonesia dan kementrian pariwisata, pemberian hadian serta cindera mata.
  • Pukul 2:00 siang, acara penutupan yang akan dihadiri oleh bintang tamu.

0 komentar

Posts a comment

 
Terms and Conditions | Disclaimer | Kritik dan saran| Google+| Bloggers
Designed by blog.nguoiaolam.net Modified by Oladoo Powered by blogger Thanks to map icons collection and Blog Thiết Kế
Copyright © 2013 Oladoo.com
Back to top