p

Wisata ke Wahana Trans Studio Makassar - Kota Makassar, Sulawesi Selatan


Pusat Rekreasi terbesar yang ada di makassar, serta memiliki wahana theme park indoor terluas di indonesia, trans studio makassar dengan slogan mereka from tv to reality mewujudkan sebuah reakreasi penuh keajaiban yang di kemas dalam sajian berupa wahana wahana hiburan penuh ceria dan meneggangkan dengan gaya dan tema yang berbeda. 

Berdiri pada sebidang tanah seluas 27 000 m2 dengan lebih dari 20 wahana permainan hingga studio atraksi yang semarak, dimana tema pertunjukan yang diadakan selalu berbeda tiap harinya, serta faslitas penunjang begitu memanjakan bagi pengunjung yang datang, seperti resort dan mall yang dibangun terintegrasi dengan theme park akan membuat hari kunjungan anda tentu lebih berkesan dan berwarna.

Lengkapi liburan anda jika beriwsata di kota pelabuhan ini dengan mengunjungi lokasi hiburan wahana trans studio makassar, sebagai satu satunya wahana theme park terpopuler di kota makassar.



Trans studio makassar beralamat di Jalan H.M Patomo, Metro Tanjung Bunga - Kota Makassar, jika dari pusat kota dapat dicapai hanya kurang dari 10 menit saja atau menempuh jarak 6 km untuk sampai ke transtudio makassar, anda dapat menaiki angkot ke trans studio yang lebih dikenal masyarakat dengan sebutan pete pete.

Trans studio makassar setidaknya mereka memiliki 28 wahana dengan tema keajaiban, sebagian diambil dari inspirasi beragam acara yang ada di trans tv dan trans 7, luasnya lokasi di theme park ini setidaknya membutukan waktu yang lama jika anda memulai kunjungan, ketika raga mulai lelah tenang saja beragam restoran dapat di temukan di beberapa titik dengan berbagai menu dari variasi rasanya yang lezat untuk menghilangkan lapar dan dahaga sewaktu anda berkeliling.

Di trans studio theme park, mereka membagi wahana dari atraksi dan permainan sesuai dengan tema kunjungan, berikut tema kunjungan dengan beberapa wahan menarik yang dapat wisatawan temukan di dalamnnya. 

Studio Sentral dengan tema Glamour gemerlap, di lokasi ini akan menampilkan beragam atraksi dari pertunjukan di salah satu theaternya serta berbagai wahana permainan, berikut beberapa wahana yang dapat anda temukan, Trans city theater dilokasi ini akan menampilkan pertunjakan dari alur cerita lalu dimainkan dengan perpaduan koreograf dan musikal serta penataan cahaya yang spektakuler.

Berikutnya Studio Tour menyuguhkan kepada atraksi yang sangat meneganggkan dimana pertunjukan akan lebih dihidupkan lagi dengan visual efek suara serta pencahayaan, dan dilokasi ini juga biasanya akan diadakan temu jumpa untuk idola dan penggemarnnya, untuk idola sendiri dapat berasal dari artis lokal hingga ibukota, terakhir untuk wahana Hollywood Bumper Car pengunjung dapat bermain mobil bumber dengan lingkunan di track berlatar ala cowboy.

pada kegiatan wisata yang lebih menarik bagi para wisatawan di studio sentral adalah wahana dari Sinema 4 Dimensi dimana flim yang akan dimainkan seolah membuat para penonton ikut masuk dalam berbagai petualangan yang meneganggkan dari alur film yang dimainkan.

Kunjungan yang kedua adalah The Lost City dengan temanya mejelajahi kota yang hilang, tak jauh beda dari studio central the lost city juga menawarkan berbagai wahana beberapa di antaranya safari track, sepeda terbang, dan rimba express dan terdapat beberapa wahana yang namanya tak asing lagi seperti si bolang dan jelajah sebagian dari latar the lost city diambil dari bangunan situs chichen itza yang berada  berlokasi di semanjung yukatan, meksiko.

Serta kunjungan yang terakhir adalah Cartoon City yang bertema Gembira dan Ceria, pada tema ini lebih di khususkan untuk kunjungan kepada anak anak dengan berbagai wahana yang akan ditemukan seperti balon house, Ayun Ombak, Mini Car, Angin Beliung dan Kano Kali dan wahana yang sering dikunjungi adalah Kids Studio dimana wahana ini mengajarkan anak untuk kreatif dengan menjadi kru cilik di studio mini wahana trans.

Jika bagi anda yang mencari fasilitas penginapan dan perbelanjaan, tenang saja trans studio adalah sebuah kawasan yang terintegrasi dengan berberapa penginapan berkelas dengan pelayanan yang sebanding serta mall bertaraf internasional. 

0 komentar

Posts a comment

 
Terms and Conditions | Disclaimer | Kritik dan saran| Google+| Bloggers
Designed by blog.nguoiaolam.net Modified by Oladoo Powered by blogger Thanks to map icons collection and Blog Thiết Kế
Copyright © 2013 Oladoo.com
Back to top