p

Gua Pindul Yogyakarta

Haloo.. apa kalian pernah mendengar gua pindul ?? kalau orang yogya pasti tau donk, yaa gua ini adalah salah satu daya tarik wista alam yang ditawarkan daerah istimewa yogyakartan, jika anda biasa berlibur ke jogja untuk melihat wisata budaya dan seni seperti kujungan ke kraton jogaja tapi kali ini kalian juga harus mengunjungi wisata alamnya salah satunya gua pindul yang terletak di desa Bejiharjo gunung Kidul, Yogyakarta, dalam wisata ini kalian disuguhkan dengan goa sungai bawah air hinggal ke sungai oyo.



ketika anda memulai untuk menulusuri goa pindu, para pemandu akan memberikan intruksinya seperti menggunakan helem, safety life jacket atau pelampung jaket, menaiki pelampung ban dan aturan-aturan lainya, wisata ini tidak seperti mendaki gua yang membutuhkan tenaga ekstara,eh jangan lupa bawa senter atau nyewa saja, kalo kamu ingin liat apa yang kamu pengen liat didalem goa, didalam gua nanti para pemandu akan menjelaskan banyak hal pokoknya alamiahlah seperti proses terbentuknya stalagtit dan stalagnit, ornament oranemnt disekitar dinding gua dan batu batu kristal.

dalem gua pindul
kita hanya mengikuti arus sungai gua pindul saja dengan tujuan akhir di sungai oyo, diakhir kamu akan menemukan view air terjun alami ketika kamu menyusuri akhir goa, sangat luar biasa bukan, asik uyy  paling enggak kita sekali dalam hidup. setiba di point akhir di sungai oyo kita biasanya istirahat pulang ke basecamp yang disediakan pemandu, disini sausana camp dengan rimbunan hutan dan bukit yang berbaris ketika waktu makan siang kita disuguhi makanan kuliner lokal wuizz lezat.

Gua Pindul Yogyakarta
Untuk paket wisata menelusuri gua pindul banyak sih yang di tawarkan disini dengan biaya sekitar Rp.140.000  sekitar 4 orang komplit sama fasilitas-fasilitas nya seperti antar jemput ke hotel. atau kalau eceran / peroranglah sekitar Rp.25.000 mahal.



0 komentar

Posts a comment

 
Terms and Conditions | Disclaimer | Kritik dan saran| Google+| Bloggers
Designed by blog.nguoiaolam.net Modified by Oladoo Powered by blogger Thanks to map icons collection and Blog Thiết Kế
Copyright © 2013 Oladoo.com
Back to top