p

Pantai Losari Makassar


Ada rencana mau liburan ?? terus rencana liburannya mokemana ?? makassarkah tujuan kamu...  kalo gitu Pantai losarilah yang pertama yang harus kamu kunjungi!, pantai losari ini bisa dibilang iconnya kota makassar. terletak di pesisir kota makasar dengan panjang pantai ± 1 kilometer, pantai losari ini di disain untuk wisata warga kota makassar, untuk tempat tinggal seperti di persesir hotel dari yang murah sampai ber bintang-bintang deh pokoknya ada.

matahari terbenam dipantai losari
enakan ketika bangun bisa liat sunrisenya pantai losari ataupun sunsetnya, oh iya tepatnya kalo kamu ingin mengujungi pantai losari ini datang lah sekitar sorelah sekitar jam 4-an sampai jam 9 malam disana banyak warga kota yang menikmati indahnya pantai losari seperti warga kota yang sekedar jogging atau makan-makan di pinggiran sambil menikmati terbenamnya matahari di pantai losari, pengaturan cahaya tata kota disekitar pantai bagus banget loo. pas banget kalo kamu mau mengabadikan moment-moment disana



Kalo kamu liat map disana ada seperti area berbentunk setengah lingkaran orang makassar menamakan nya Pelatahan bahari yang merupakan pelaza dengan luas ± 1 hektar, tempatnya luas uyy rame banget banyak warga juga yang lalu-lalang tau aja posisi enak.., disini puas banget kalo obyek yang kita cari adalah bibir pantai, kita seperti naik di tengah laut yang menatap ujung pantai yang kaga ada ujungnya, kalo sore apalagi malam disini anginnya cukup lah membuat tulang ini ngilu, ya dinginnya angin pantai terasa kalo kamu nga pakai pelindung tubuh seperti jaket

sail morotai nih
bukanhanya view saja yang ditawarkan pantai losari tapi permainan wahana seperti bermain jetski, tapi awas nabrakyaa disana banyak juga prahu-prahu gede yang berlabuh dan benteng roterdam ini peninggalan si penjajah londo jaraknya dekat kok dari pantai.

hmm kalo kuliner taunya sih aku pisang ijo sama coto makasar, tapi banyak juga makana kuliner yang lezat di makassar ini seperti makanan laut atau sea food, pisang bakar sausnya yang enak pakai gula.. dan banyak jajanan di pesisir ini yang harus kamu dicoba.


2 komentar

Posts a comment

 
Terms and Conditions | Disclaimer | Kritik dan saran| Google+| Bloggers
Designed by blog.nguoiaolam.net Modified by Oladoo Powered by blogger Thanks to map icons collection and Blog Thiết Kế
Copyright © 2013 Oladoo.com
Back to top