p

Pergi traveling ke wakatobi kendari sulawesi tenggara

Wakatobi terletak di Indonesia, di Sulawesi tenggara ibu kota kendari. wakatobi merupakan kepulauan kecil dari empat pulau yang terdiri dari Wangiwangi, Kaledupa, Tomea, dan Binongko, wakatobi resort dapat ditemukan tengah-tengah 4 kepulauan terpencil tersebut.

Bagaimana menuju ke Wakatobi?

Sekarang jauh lebih mudah untuk mencapai Resort Wakatobi cukup menggunakan kapal feri dari kendari, dan resort terbaik telah dibangun di pulau Tomia,dan anda juga bisa menggunakan penerbangan charter langsung dari Bali ke resor tomia. Pesawat yang digunakan adalah Fokker 50 dapat menampung 50 penumpang, forkker tersebut bermesin ganda turbo prop dengan dua pilot.angkutan udara adalah pengalaman langsung yang indah untuk pergi ke wakatobi, meningkatkan penggunjung yang menggunakan pesawat membuat akses sangat lebih nyaman dan efisien bagi wisatawan
Kegiatan dan wisata yang di tawarkan diwakatobi

Setelah Anda berada di Wakatobi, tidak ada transportasi di pulau itu. tidak ada jalan atau mobil. Satu-satunya cara untuk keluar adalah dengan pesawat atau perahu. Namun beberapa resor menawarkan wisata wisata seperti kunjungan ke desa desa setempat ataupun mengunjungi lingkungan yang asri, tetapi kegiata menyelam di Wakatobi merupakan tujuan yang utama bagi para wisatawan.


Wakatobi sunset

bagaimana resort yang berada di wakatobi ?


Umum nya kamar yang nyaman ini terletak di sudut terbaik dari pulau kecil Tolandono. Menghadapi ke laut dengan matahari terbenam merupakan pemandangan yang sangat bagus, bagian ruang utama yang luas di bagian depan, dengan pemandangan pantai pasir putih dan di susun oleh berjejer pohon kelapa yang bergoyang ketika angin berhembus merupakan pengalaman yang sangat berharga bagi wisatawan yang ingin berkunjung ke sini.desain resort nya terbuat dari bahan lokal, menggabungkan konsep desain modern dengan metode konstruksi tradisional ruang makan yang luas, dengan menawarkan sebuah perpustakaan ber-AC dengan web yang menawarkan komputer dan akses email.

0 komentar

 
Terms and Conditions | Disclaimer | Kritik dan saran| Google+| Bloggers
Designed by blog.nguoiaolam.net Modified by Oladoo Powered by blogger Thanks to map icons collection and Blog Thiết Kế
Copyright © 2013 Oladoo.com
Back to top