p

Traveling ke raja ampat papua


Raja Ampat merupakan salah satu tujuan scuba diving paling terkenal baru ini baik di indonesia maupun di dunia bagi scuba diver! Kepulauan ini terletak di Papua Barat di Indonesia. Sebagian besar masih belum terjamah, dan hanya beberapa menyewaan peralatan-peralatan divingnya bagi penyelam.



Raja ampat bahkan dianugrahkan sebagai keanekaragaman trumbukarang yang terkaya di dunia pada tahun 2007 oleh National Geographic. Keanekaragaman hayati di sini sangat luar biasa. banyak spesies baru yang telah ditemukan dalam beberapa tahun terakhir dan fotografer bawah air berbondong datang dari seluruh dunia untuk menemukan permata ini.

Kepulauan Raja Ampat benar-benar sangat asri, ditutupi oleh hutan lebat dan dikelilingi oleh terumbu karang yang masih belum banyak tersentuh oleh aktivitas manusia. menyelam di daerah ini sangat bagus untuk fotografi bawag air dan mahluk mahluk bawah air serta ikan dengan berbagai macam species! dan trumbu karang yang masih tak tersentuh banyak oleh kehidupan manusia.


Kegiatan dan wisata di Raja Ampat.

Raja Ampat dikususkan untuk scuba diving dan snorkeling. bagi non penyelam, tidak ada banyak yang harus dilakukan. tapi anda dapat pergi trekking di hutan tropis yang sangat rimbun untuk melihat sekilas flora dan fauna yang ada di hutan setempat. Jika Anda beruntung Anda bahkan dapat melihat burung yang luar biasa! dan kayaking di sekitar kepulauan ini juga pengalaman yang tak terlupakan!

Waktu terbaik untuk mengunjungi Raja Ampat.

Iklim tropis dengan udara yang panas dan lembab. cuaca cerah sepanjang tahun dengan di selingi beberapa hari hujan pada bulan Mei sampai September, tetapi ada beberapa bulan lainnya dengan intensitas yang cukup tinggi tapi tidak terlalu buruk.

Dimana letak Raja Ampat di wilayah indonesia?



Bagaimana menuju ke Raja Ampat?
  • Kepulawan Raja ampat sangatlah terpencil. Untuk pergi ke sana Anda harus terbang pertama ke Jakarta, Bali, Kuala Lumpur atau Singapura.
  • Setelah Anda berada di salah satu dari kota-kota tersebut lalu dapatkan penerbangan ke Sorong di Papua Barat, Indonesia. Sebagian besar penerbangan akan transit di Makassar (Ujung Pandang airport) Sulawesi. Ada juga penerbangan dari Manado ke Sorong Jika Anda berada di Indonesia, anda dapat menggunakan maskapai Garuda Indonesia (Perusahaan Nasional), Batavia Air, Merpati, Express Air, dan Lion Air
  • Staf lokal anda dari liveaboard atau dari resor menyelam harus menunggu di bandara sorong dan kemudian dilanjutkan dengan perahu cepat atau speed boat untuk mencapai resor menyelam.
Catatan: Anda perlu izin untuk memasuki Papua Barat. Formalitas akan diselesaikan oleh operator
menyelam Anda.

0 komentar

 
Terms and Conditions | Disclaimer | Kritik dan saran| Google+| Bloggers
Designed by blog.nguoiaolam.net Modified by Oladoo Powered by blogger Thanks to map icons collection and Blog Thiết Kế
Copyright © 2013 Oladoo.com
Back to top