p

Wisata Danau Toba - Sumatra Utara




Bagi kamu yang ingin mengunjungi sumatera utara jangan lupa singgah atau nikmati saja 2-3 hari liburan kamu ke danau vulkanik ini, banyak kok hotel atau tempat penginapan yang murah di sekitar pinggiran yang menyediakan view danau yang indah, di tengah danau kamu dapat melihat pulau samosir dengan bukit bukit nya dengan ketinggian 900 m, nga hanya danau toba aja yang menjadi icon wisatanya, danau toba menyediakan banyak lokasi wisata yang kamu bisa nikmati seperti tanjung unta, tempat pemandian air panas yang ada disekitar danau toba yang airnya berasal dari air belerang bisa mengobati penyakit kulit katanya.. atau ikut memancing bersama nelayan dan juga disini banyak tambak-tambak ikan nelayan juga bisa dijadikan tempat wisata bagi kamu.

danau toba
dengan cuaca didanau toba yang sangat sejuk dengan bukit bukit pegunungan disekitar danau dan ditumbuhi pohon-pohon pinus, yang sengaja ditanam untuk memperindah pemandangan disekitar, sangatlah rugi jika kamu tidak mengambil moment moment alam di sekitar danau.

untuk sejarahnya sendiri, danau yang terbentuk dari aktivitas vukanik ini merupakan danau vulkanik terbesar di asia tenggara sejarahnya terbentuknya danau ini, terbentuk dari letusan gunung puluhan ribu tahun lalu, yang mengakibatkan perubahaan iklim menyebabkan banyak kematian bagi mahluk yang ada dibumi.

masyarakat yang sangat ramah bagi wisatawan, anda jangan segan untuk bertanya atau meminta nasihat objek objek mana saja yang wajib harus kita kunjungin, tentunya mereka lebih tau hehe karena mereka masyarakat lokal. jika penginapan kamu berlokasi di Parapat disini terdapat berbagai tempat akomodasi bagi wisatawan baik pemandu setempat ataupun kendaraan kendaraan yang akan kamu sewa.

patung sigale gale (patung yang bisa menari) -serem-
tapi kebanyakan parawisatawan lebih memilih tinggal di pulau samosir walaupun jauh dari pemukiman masyarakat, wisatawan beralasan karena lebih langsung memilih keindahan alamnya dan banyak objek objek wisata lain seperti makam tua dari raja sida butar usianya 500 tahun loh.. dan patung sigale gale, pulau samosir ini dapat kamu jangkau dengan perahu boat atau kapal ferri, kapal ini berangkat untuk wisatwan ataupun untuk masyarakat umum biasanya akan berangkat dari parapat.

0 komentar

Posts a comment

 
Terms and Conditions | Disclaimer | Kritik dan saran| Google+| Bloggers
Designed by blog.nguoiaolam.net Modified by Oladoo Powered by blogger Thanks to map icons collection and Blog Thiết Kế
Copyright © 2013 Oladoo.com
Back to top