p

Wisata Pantai Kuta Bali

Tanah para dewa dengan keindahan seribu pura begitu melekat dari tanah bali, dengan penyambutan masyarakat yang ramah serta diberkahi keindahan alam dan keunikan budaya membuat tempat ini menjadi destinasi tujuan wisata terfavorit bagi masyarakat indonesia ataupun mancanegara, dengan keindahan alam tak lagi diragukan, berbagai pesona wisata dapat anda temukan dihampir semua didaerah yang ada dibali, salah satu yang menjadi bahan artikel ini adalah Keindahan Pantai kuta bali, yang menjadi salah satu buah bibir bagi para wisatawan yang ingin merencanakan liburannya di pulau dewata.

Pantai kuta bali teletak di kabupaten badung sebelah selatan ibukota bali denpasar, jika dari bandara ngurah rai hanya berjarak 1,6 Km saja atau hanya beberapa menit dari denpasar.



Untuk sampai kelokasi pantai kuta tak begitu jauh hanya sekitar 30 menit dari denpasar atau 5 menit dari kuta, anda dapat menggunakan bus sarbagita, angkot ataupun mobil sewa untuk sampai ketujuan. 

Pantai kuta balisunset beach begitu para wisatawan dominan menyebutnya, pantai ini menawarkan birunya laut dan keindahan pasir putih, serta letaknya di sebelah barat, memberikan panorama kenindahan pantai dengan latar matahari terbenam ketika ufuk timur menjelang senja, dengan bentang pantai sepanjang 1,5 Km membujur hingga utara ke selatan membuat pantai ini selalu ramai dikala para wisatawan menanti untuk sekedar mengabadikan panorama warna langit keemasan ketika matahari diperaduan.

Selain kegiatan utama menyaksikan sunset beberapa kegiata wisata menarik yang dapat anda lakukan di pantai kuta bali, berjemur merupakan kegiatan favorit untuk turis asing, sekedar berbaring hanya ingin mencoklatkan warna kulit tubuh nampak sangat umum ditemukan ketika anda di pantai kuta, bagi para turis asing khususnya turis eropa dan amerika mungkin terlihat eksotis dengan kulit coklat, nampak begitu kontras dengan masyarakat asia khususnya di kawasan asia tenggara. 

Surfing, kegiatan cukup menarik, pantai kuta dikenal dengan ombaknya yang cukup bagus hanya setinggi pingga dewasa cocok untuk para peselancar pemula, anda dapat melakukan surfing dengan panduan insturuktur, tak begitula lama hanya intruksi lalu anda praktekan, juga bisa disebut kursus kilat pagi para pemula seperti anda, tidak usah merasa takut, karena bali terkenal dengan instruktur pemandu internasional mereka seperti halnya di pantai kuta.

Bermain layang layang di bibir pantai merupakan kegiatan yang cukup menyenangkan untuk dilakukan bagi para wisatan, beragam macam bentuk rupa layang layang dapat anda saksikan dan mainkan, anda dapat membeli ataupun meyewa di deretan toko toko kecil yang ada di sekitar pantai kuta. 

Sebagai pengguna ruang publik kita patutnya menjaga kebersihan kenyamanan dan ketentraman umum, baru baru ini banyak berita yang kurang baik mengenai pantai kuta terkait kebersihan, dimana para wisatawan kurang begitu menjaga kebersihan pantai. sedikit kesadaran dari pengguna pantai juga dapat membatu petugas kebersihan yang ada di pantai kuta.

0 komentar

Posts a comment

 
Terms and Conditions | Disclaimer | Kritik dan saran| Google+| Bloggers
Designed by blog.nguoiaolam.net Modified by Oladoo Powered by blogger Thanks to map icons collection and Blog Thiết Kế
Copyright © 2013 Oladoo.com
Back to top