p

Wisata Bali Pantai Dreamland Badung

Dreamland begitu pantai ini disebut, mempunya sebuah harapan serta keinginan niat yang kuat dari penduduk setempat yang melatarinya menjadikannya salah satu tujuan destinasi baru bagi turis, tidak mudah untuk menjadikan obyek wisata yang masih perawan sebagai tujuan favorit bagi para wisatawan apalagi tanpa campur tangan pemerintah.

Ya.. pantai ini dulu memang mempunya kisah sendiri sebab mengapa mempunyai makna tanah impian, indahnya pantai dengan panorama alam yang masih asri tentunya merupakan sebuah sisi peluang bagi pebisnis ulung khususnya dari pariwisata, tak tanggung tanggun pebisnis besar mempunyai wacana sendiri untuk menjadikan tempat ini sebagai tujuan obyek wisata favorit terbesar di asia tenggara, sebab karenan itu masyarakat setempat sangat berharap proyek proyek pembangunan dapat berjalan sesuai rencana sehingga memberikan tempat ini begitu banyak lapangan pekerjaan.

Namun tak mudah ternyata, banyak proyek terganjal masalah perencanaan dan pendanaan karenan peralihan sistem demokrasi lebih tepatnya krisis keuaangan pada saat itu, proyek inipun terbengkalai.

Karena memang diakui tempat ini sangat indah seiring waktu awal pembangunan telah napak dibeberapa sisi seperti resort dan hotel dan masyarakat berharap beragam fasilitas bagi turis terus dibangun sehingga mereka bisa beralih dari nelayan menjadi pemandu wisata.



Terletak di kabupaten badungan tepatnya berada di desa pecatu, kuta selatan bali untuk mencapai lokasi jika anda dari denpasar dapat mengambil arah selatan jalan imam bonjol hingga ke jalan lintas uluwatu - pecatu, jika anda lurus saja terdapat persimpangan tiga menuju jalan griya alam pecatu ambil jalan tersebut hingga mencapai pantai dreamland, total perjalanan anda kurang dari 30 Km atau menempuh waktu normal hingga 1 jam perjalan.

Pantai dreamland pantai tropis sungguh pantai yang menawan, sepanjang mata memandang hamparan pasir putih membujur hingga 500 meter serta diujung sisi  diapit oleh bukit karang kokong, pemandangan nampak sangat cantik ketika melihat biru cerah air laut dengan riak ombak setinggi pinggang beserta latar langit biru dari gazebo yang bersandaran kursi kayu yang sengaja ditata,

Burung camar hilir mudik mencari buruan seolah tak risau oleh hiruk pikuk dari para pelancong, banyak kegiatan yang dapat anda lakukan dipantai ini sekedar menjajal ombak pantai hingga berjalan sepanjang tepian pantai,

Pemandangan matahari terbenam di pantai dreamland tak kalah indah dari pantai kuta mengangabadikan  ketika surya diperaduan adalah sebuah keharusan dan akan membawa memori anda untuk kembali mengunjungi surga pantai berpasir putih, "Pantai tanah impian".

Anda tak perlu ragu untuk bermalam banyak penginapan hotel dan resort telah didirikan di sepanjang pantai ini beragam view dapat anda nikmati dari lokasi disekitar pantai hingga diatas bukit karang, beragam variasi harga dengan beragam layanan.

Pengembangan area penunjang seperti tempat rekreasi mall dan lapangan olahraga golf telah sedang dibangun untuk memanjakan para wisatawan yang berwisata ke kawasan pantai dreamland.

0 komentar

Posts a comment

 
Terms and Conditions | Disclaimer | Kritik dan saran| Google+| Bloggers
Designed by blog.nguoiaolam.net Modified by Oladoo Powered by blogger Thanks to map icons collection and Blog Thiết Kế
Copyright © 2013 Oladoo.com
Back to top