p

Wisata belanja pasar gembrong

Pasar yang terbentuk karena desakan ekonomi pada kirisis 1998, disebabkan tak sengaja demi kebutuh ekonomi, pedagang menjajakan dagangan mereka di sudut sudut jalan di cipinang besar, jalan panjaitan, jakarta timur karenan prospek lokasi ini bagus kemudian mulai berbondong bondong banyak pedagan menjual dagangan mereka, uniknya pasar ini lebih menjual barang khusus untuk anak anak.  

karena lokasinya yang strategis pasar ini memiliki banyak pembeli dari ragam masyarakat bahkan ada yang dari luar daerah, tetapi sayangnya pasar yang tak dikelola dengan baik oleh instantsi terkait, menjadikan pasar gembrong carut-marut ,pedangang banyak menjajakan dagangan mereka di pinggir jalan sangat sering menimbulkan kemacetan panjang dijakarta.



Lokasi pasar gembrong terlatak pada jalan persimpangan antara jalan Jendral basuki rahmat dan jln Mayor jendral d.i panjaitan, Jatinegara, Jakarta timur  jika anda menggunakan bus transjakarta maka berhenti pada halte PGC Cililitan karena letak pasar ini tepat di depan halte tersebut.

Tak bisa dipungkiri pasar gembrong pada saat ini menjadi tempat favorit untuk memburu barang barang yang cukup murah dan terjangkau, walau disana-sini masih menimbulkan permasalah baik kemacetan atau semrawutnya para pedagang yang menjajakan jualan mereka, banyak pilihan yang dapat anda bandingkan dan beli, dengan beragam mainan anak-anak baik barang lokal hingga barang impor dari beragam merek dapat anda temukan, hampir semua tipe untuk anak laki laki dan perempuan, hargapun sangat bersaing bahkan murah dan cukup berkwalitas.

Bagi anda yang ingin berbelanja di pasar gembrong
  • jika anda tertarik pada sebuah barang, tentu saja jangan anda beli dahulu, pastikan anda telah mengelilingi untuk menemukan barang yang serupa, tentunya perbandingan harga akan sangat menguntungkan bagi anda hingga 5% - 10% setelah anda menemukan barang lakukan penawar terbaik, percayalah anda akan mendapat 50% harga normal.
  • Ini penting untuk masyarakat luar kota yang ingin berburu harga grosir dipasar gembrong syukur-syukur dapat menemukan list barang yang dicari, cari tahu sumber informasi mengenai pasar gembrong baik lokasi, rekomendasi dari pembeli berpengalaman. semuanya dapat anda cari melalui internet dari media media online nasional atau forum-forum besar banyak yang menyarankan untuk mencari lebih detail pada google dengan memngetikan keyword terkait atau bertanya setidaknya kepada orang telah berkunjung ke pasar gembrong.
  • Jika semua informasi telah anda dapatkan lalu siapkan daftar rincian serta budget maksimal belanja anda perlu diingat bawalah uang tunai dan hindari dari "lapar mata". 
  • Untuk kendaraan sebaiknya anda menaiki transportasi umum tidak disaran untuk membawa kendaraan pribadi jika anda membawa kendaraan paling tidak parkir tidak dibahu jalan, untuk mencari tempat parkir datanglah pagi hari selagi tidak ramai aktivitas pembeli. 

0 komentar

Posts a comment

 
Terms and Conditions | Disclaimer | Kritik dan saran| Google+| Bloggers
Designed by blog.nguoiaolam.net Modified by Oladoo Powered by blogger Thanks to map icons collection and Blog Thiết Kế
Copyright © 2013 Oladoo.com
Back to top