p

kawah putih ciwidey bandung


Situ orang bandung atau orang luar yang mau liburan ke bandung, bingung cari tempat wisata yang ada di bandung? mungkin kawah putih ciwidey harus ada di daftar kamu kalo pengen liburan kebandung. untuk lokasi kawah putih ciwidey kamu harus menuruni tangga untuk mencapai kawah gunng patuha, gunung nya kaga tinggi-tinggi amat lah hanya  ± 2400 meter dari permukaan laut. nahh kawahnya gunung patuha inilah yang dinamakan kawah putih ciwidey.

http://www.flickr.com/photos/franciscus_nanang_t/7336025054/ -kawah putih ciwidey-
salah satu daya tarik kawah putih merupakan kawah yang masih aktif dengan warna air kawah yang berwarna hijau dan pasir pasir putih yang mengililingi kawah dari hasil erupsinya, juga terdapat pohon-pohon kering mati di sekitar kawah, warna kawah dapat berubaha karena kondisi vulkanik gunung ataupun pantulan cahaya matahari, untuk keselamatan pihak sekitar telah membatasi parawisatawan untuk tidak mendekat di area-area tertentu biasanya dipasang plank larangan untuk mendekat, yaa mungkin karena gas co2 yahh karena gunungnyakan masih aktif.

http://www.flickr.com/photos/tlchua99/6229121278/  -kawah putih ciwidey-
Untuk tarif wisata sangat pas untuk katong-katong anak muda, tarif per perorang hanya Rp. 15.000 dan untuk wisatawan asing dikenakan Rp 20.000 peorang ,tarif lainnya seperti parkir dikenakan Rp 5.000, kalo parkir rombongan pakai bus kena Rp 20.000, hari-hari libur banyak kunjungan di kawah putih ciwidey ini, jika anda membawa kendaraan mungkin membutuhkan parkir ekstra dengan biaya yang ekstra juga, untuk harga ini mungkin bukan patokan yaa. mungkin bisa berubah.dan butuh tambahan untuk biaya "ekstra".

1 komentar

  1. Memang benar dan saya setuju dengan komentar diatas yg menyatakan kalo ke bandung tidak akan berkesan kalo belum mengunjungi kawah putih. Bagi anda yg ingin berwisata ke kawah putih anda bisa mencari travel atau jasa wisata yg menawarkan paket transportasi untuk wisata bandung atau anda bisa mencari di google dengan kata kunci "bandung city tour murah" maka akan banyak disodorkan oleh google perusahaan jasa wisata yg menawarkan paket wisata ke kawah putih ini. Salah satu contoh yg di hasilkan dari pencarian di google dengan kata kunci bandung city tour murah adalah www.seratour.com disana kita bisa mendapatkan layanan transportasi untuk digunakan keliling bandung serta ke kawah putih tentunya. Demikian info dari saya semoga bermanfaat

    BalasHapus

Posts a comment

 
Terms and Conditions | Disclaimer | Kritik dan saran| Google+| Bloggers
Designed by blog.nguoiaolam.net Modified by Oladoo Powered by blogger Thanks to map icons collection and Blog Thiết Kế
Copyright © 2013 Oladoo.com
Back to top