p

Pameran Kerajinan INACRAFT 2013 - International Handicraft Trade Fair

Indonesia Sebuah negara dengan prekonomian positif yang melaju cukup baik hampir dalam 1 dekade ini, optimisme laju pertumbuhan di atas 6 persen di tengah ketidak pastian pasar global merupakan sebuah indikator bahwa kedepan kondisi ekonomi negeri ini cenderung setabil, boomingnya kelas menengah menjadi salah satu motor penggerak perekonomian indonesia.

Untuk membuat denyut laju pertumbuhan indonesia tepat berada pada trek positif, beragam cara yang dilakukan oleh pemerintah salah satunya mengadakan kegiatan Pameran Kerajinan yang banyak di hadiri oleh peserta UKM se indonesia yang dikenal memiliki produk unik dan bernilai jual tinggi.

Sebuah kegiatan tahunan untuk mendorong geliat bisnis dan menggali potensi dari produk produk indonesia setidaknya telah digalakan oleh pemerintah lewat Pameran Kerajinan INACRAFT - International Handicraft Trade Fair, kegiatan tahunan ini telah 15 kali diadakan dan pada tahun 2013 akan berlangsung tanggal 24 Apr 2013 - 28 Apr 2013 yang dibuka pada puku 10 pagi hingga 9 malam.

Beragam barang dan jasa akan di pamerakan dengan penyelenggaraan berlangsung di Jakarta Convention Center yang merupakan venue terbesar yang ada di indonesia dimana zona area meliputi, Lobi Utama, Balai A dan B,  Lobi A dan B, Plenarr Hall serta Aula Cendrawasi.

Pameran sendiri akan di ikuti partisipan yang hampir mendekati 1800 peserta, dimana semua peserta terdiri dari Importir, Exportir, Penjual Grosir, Distributor, Retail, hingga Kolektor.

Apakah anda seorang pedagang, pebisnis, atau kolektor kerajinan yang unik, Inacraft 2013 merupakan sebuah momentum dan peluang yang mempertemukan antara penjual dan pembeli, setidaknya pada tahun 2012 transaksi penjualan mencapai 181 M Rupiah dalam empat hari saja serta perkiraan pengunjung yang datang 250 Ribu kunjungan.

Untuk Informasi lebih jauh anda dapat mengunjungi situs resmi dari Internasional Handicraft Trade Fair 2013, Silahkan untuk mengujungi laman ini INACRAFT 2013.


Balai sidang Jakarta Convention Center ( JCC) berlokasi di jakarta pusat, tepatnya berada di jalan gato subroto, stadion gelora jakarta, senayan, dan bisa dicapai salah satunya menggunakan Bus way Trans Jakarta, dimana halte pemberentian terdekat pada halte Senayan barat JCC.

0 komentar

Posts a comment

 
Terms and Conditions | Disclaimer | Kritik dan saran| Google+| Bloggers
Designed by blog.nguoiaolam.net Modified by Oladoo Powered by blogger Thanks to map icons collection and Blog Thiết Kế
Copyright © 2013 Oladoo.com
Back to top